Saturday 11 February 2017

Marvel Cinematic Universe Phase 2

PHASE TWO 2013 - 2015
Directors :
Shane Black
Alan Taylor
Anthony Russo
Joe Russo
James Gunn
Joss Whedon
Peyton Reed

Films : 
Iron Man 3
Thor: The Dark World
Captain America: The Winter Soldier
Guardians of the Galaxy
Avengers: Age of Ultron
Ant-Man

Duration: 2013 - 2015 

Box Office : $3,346,768,736


Iron Man 3 (2013)

Film Iron Man 3 berkisah perihal sosok pengusaha brilian yang bernama Tony Stark ( Robert Downey Jr ) yang saat ini menghadapi musuh yang amat keji bernama The Mandarin yang diperankan oleh Ben Kingsley. Sosok The Mandarin ini tampak menggunakan jubah dengan tato serupa gambar perisai Kapten America di lehernya.

Waktu ada di tempat tinggal mewahnya yang ada diatas bukit di laut, Tony Stark serta Pepper ( Gwyneth Paltrow ) terserang oleh sebanyak helikopter yang menembakkan misil ke arah tempat tinggal tersebut. Dengan secepat kilat Tony menggunakan baju besinya, walau selanjutnya tempat tinggal tersebut hancur serta tercebur ke didalam laut berbarengan dirinya.

Thor: The Dark World (2013)

Film ini merupakan seri kedua dari Thor yang pernah tayang di bioskop pada tahun 2011. Namun dari sisi cerita bukan merupakan sambungannya walaupun dimulai dengan sosok Loki yang tertangkap. Dalam seri pertama, Loki digambarkan terjatuh dari jembatan Asgard dan terhisap di ruang angkasa. Jadi bila ingin menonton langsung film ini tanpa seri sebelumnya, tidak ada masalah.

Masih diperankan oleh aktor dan aktris yang sama yaitu Chris Hemsworth sebagai Thor, Natalie Portman sebagai Jane Foster dan Tom Hiddleston sebagai Loki. Diproduksi oleh Marvel Entertainment dan bekerja sama dengan Walt Disney untuk pemasarannya.

Kisah dimulai ketika di masa lampau bangsa Asgard berperang melawan bangsa Dark Elf (peri hitam) yang dipimpin oleh Malekith (Christopher Eccleston). Dia mengandalkan senjata bernama Aether yang dapat menghancurkan seluruh Asgard. Sayangnya senjata tersebut dapat direbut oleh bangsa Asgard dan dia melarikan diri dengan mengorbankan pasukannya. Agar sulit ditemukan maka Aether disimpan dalam suatu tempat yang tersembunyi.

Captain America: The Winter Soldier (2014)

Film “Captain America : The Winter Soldier” mencertikakan kisah setelah peristiwa bencana di New York dengan The Avengers, 'Marvel Captain America: The Winter Soldier' menemukan Steve Rogers alias Captain America, hidup tenang di Washington DC. Sesaat untuk mencoba menyesuaikan diri dengan dunia modern. Tapi ketika rekan S.H.I.E.L.D. diserang, Steve menjadi terlibat dalam web intrik yang mengancam untuk menempatkan dunia yang beresiko.

Guardians of the Galaxy (2014)

Film action Hollywood berjudul “Guardians of The Galaxy” ini menceritakan tentang pria yang bernama Peter Quill diperankan oleh ( Chris Pratt ) yang menemukan sebuah bola yang misterius. Namun secara bersamaan Peter disergap oleh para tentara bersenjata.

Peter pun dibawa ke sebuah tempat yang di tempat tersebut untuk dipertemukan dengan makhluk luar angkasa. Di tempat tersebut Peter bertemu dengan seorang fighter wanita bernama Gamora diperankan oleh ( Zoe Saldana ), seekor rakun ajaib bernama Rocket diperankan oleh ( Bradley Cooper ), makhluk mirip monster dinamakan Drax the Destroyer diperankan ( Dave Bautista ) dan Groot diperankan ( Vin Diesel ).

Avengers: Age of Ultron (2015)
Tony Stark mengembangkan program perdamaian terbaru yang bernama Ultron, sebuah kecerdasan buatan yang mampu belajar sendiri dan membuat keputusan. Rencananya Tony justru menjadi boomerang ketika Ultron memutuskan bahwa manusia adalah musuh utama dan berniat membasmi manusia dari muka bumi.

Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow dan Hawkeye yang didukung oleh Nick Fury dan Mari Hill berupaya menghentikan kejahatan Ultron. Mereka juga harus berhadapan dengan si kembar Pietro dan Wanda Maximox serta kemunculan makhluk baru bernama Vision.

Ant-Man (2015)

Evolusi terbaru dari Marvel Cinematic Universe membawa anggota penemu The Avengers ke layar lebar untuk pertama kalinya di Marvel Studios 'Ant-Man'. Dilengkapi dengan kemampuan untuk mengecilkan badan tapi menambah kekuatan, pencuri ulung Scott Lang harus menemukan sisi pahlawan dari dalam dirinya dan membantu mentornya, Dr. Hank Pym, untuk melindungi rahasia di balik baju Ant-Man miliknya yang spektakuler dari sejumlah ancaman baru. Menghadapi rintangan hebat, Pym dan Lang harus merencanakan dan mengeksekusi sebuah aksi pencurian yang akan menyelamatkan dunia.

No comments:

Post a Comment