Monday 13 February 2017

Melihat The Posbank, Bukit Indah Berwarna Ungu


The Posbank adalah bukit yang terletak di kota Rheden provinsi Gelderland, Belanda. Bukit ini termasuk bagian dari Veluwezoom National Park. Taman Nasional Veluwezoom berluas sekitar 5000 hektare. Daerah ini dimiliki dan dioperasikan oleh Natuurmomumenten. Veluwezoom adalah Taman Nasional tertua di Belanda.


Bukit The Posbank, di penuhi tanaman heather, dimana pada saat mekar di bulan Agustus, kawasan bukit ini menjadi warna ungu. Tanaman ini mekarnya sangat singkat, biasanya sekitar 3 minggu. Ketika tanaman berubah berwana ungu, bukit ini terlihat sangat indah. Apalagi kalau melihat bukit ini di pagi hari, kombinasi kabut pagi dengan bukit berwarna ungu seperti kita sedang berada dalam mimpi.


Untuk mencapai bukit ini anda harus mendaki. Bukit yang tingginya 90 meter ini menawarkan pemandangan yang tak tertandingi. Dalam cuaca cerah, Anda dapat melihat  bukit sejauh 20 kilometer.

The Posbank:
The Posbank:
The Posbank:
The Posbank:
The Posbank:
The Posbank:
The Posbank:

1 comment:

  1. Agen Domino99 Dan Bandarq Memberikan Bonus menarik Untuk Anda Semua :
    * Bonus Rollingan 0.5% setiap minggunya
    * Bonus Refferal 20% seumur hidup
    * Dan masih banyak bonus menarik laennya yang menanti anda semua dan kemenangan besar yang sangat mudah di dapatkan hanya Di HondaQQ

    ReplyDelete