Wednesday 8 February 2017

Mengenal Eurasian Steppe, Padang Rumput Beriklim Terluas Di Dunia



Padang rumput beriklim terluas di dunia adalah padang rumput Eurasia, membentang luas dari Hungaria sampai ke China. Luasnya mencapai hampir seperlima jalan sekitar Bumi. Padang Eurasia begitu terkenal, dan kadang-kadang padang rumput ini disebut sebagai The Steppe.


Secara Sejarah padang Eurasia adalah salah satu rute yang paling penting untuk perjalanan dan perdagangan. Hamparan datar menyediakan rute yang ideal antara Asia dan Eropa.


Kafilah dari kuda, keledai, dan unta telah melakukan perjalanan padang Eurasia selama ribuan tahun. Rute perdagangan paling terkenal di padang rumput Eurasia adalah Silk Road, yang menghubungkan China, India, dan Eropa. The Silk Road didirikan sekitar 200 SM, dan banyak rute perdagangan yang masih digunakan sampai sekarang.

Selama abad ke-13, pemimpin Mongolia Genghis Khan menaklukkan hampir seluruh padang rumput Eurasia. Dengan penunggang kuda ahli, Khan menaklukkan wilayah dari tempatnya sekarang Mongolia, sampai ke Cina, Asia Tengah, dan tanah di sekitar Laut Kaspia.


Budaya berkuda yang begitu penting untuk Genghis Khan masih penting bagi sebagian besar penghuni asli padang rumput Eurasia. Dari tradisi Mongolia di timur dengan tradisi Cossack Rusia barat, budaya ini masih mengandalkan kuda untuk perjalanan, perdagangan, dan penaklukan di padang rumput yang luas.

Eurasian Steppe:
Eurasian Steppe:
Eurasian Steppe:
Eurasian Steppe:
Eurasian Steppe:
Eurasian Steppe:
Eurasian Steppe:
Eurasian Steppe:

No comments:

Post a Comment