Thursday 2 February 2017

Melihat Yuki no Otani, Sebuah Dinding Salju di Jepang

Yuki no Otani
Berjalan di antara dinding salju ? Ini cuma bisa dilakukan di Tateyama Kurobe Alpine Route. Datanglah ke Jepang sekitar bulan April hingga Mei.

Yuki no Otani juga bisa disebut Snow Wall. Jalan yang dilalui adalah Alpine Route yang sepanjang jauh memandang adalah dinding yang diselimuti salju. Tateyama Murodo Plain berada 2450 m di atas permukaan laut. Dinding salju ini setinggi 20 m dan sepanjang 500 m. Pengunjung dapat menikmati dinding salju raksasa ini tanpa mengeluarkan biaya. Satus sisi jalan di Yuki No Otani ini dapat dilalui dengan jalan kaki sehingga dapat menyentuh dinding saju dengan tangan sendiri. Yuki no Otani berada di depan Terminal Murodo dan dibuka dari pertengahan April hingga Juni.

Sebuah dinding raksasa setinggi lebih dari 20 meter. Pada tahun-tahun saat salju turun dengan sangat deras, dinding ini dapat menjadi setinggi bangungan 10 lantai. Biasanya tempat ini mulai dibuka sekitar bulan April. Kemudian mulai menjadi dinding raksasa sekitar bulan April – Mei. Mulai bulan Juni dinding ini akan menjadi semakin mengecil, akan tetapi masih dapat dilihat sampai Agustus.

Yuki no Otani:
Yuki no Otani:
Yuki no Otani:
Yuki no Otani:


No comments:

Post a Comment