Friday 10 February 2017

Luxury Survival Condo, Bunker Untuk Menghindari Bencana Alam

Bencana alam dan peperangan mungkin tak lagi menjadi masalah, karena kini untuk mereka yang ingin selamat bisa memesan tempat berlindung atau bunker yang aman, nyaman sekaligus mewah di Kansas, Amerika Serikat.

Diberi nama The Luxury Survival Condo Resort, bunker itu disebut bisa bertahan dari bencana alam dan peperangan yang selalu terjadi tanpa permisi.


Proyek ini dikembangkan oleh seorang insinyur bernama Larry Hall, yang memiliki keinginan membangun tempat berlindung jika terjadi situasi yang genting di dunia, bahkan perang nuklir.

“Di tengah bencana alam, keruntuhan ekonomi, atau hal buruk yang akan terjadi, bunker ini bisa diandalkan,” tulis keterangan resmi dari Survival Condo, seperti yang dilansir dari News.Com.Au.

“Bunker ini akan melindungi pemilik dan kerabatnya di saat pemerintah tak lagi bisa melindungi penduduknya,” lanjut keterangan resmi tersebut.



Dari luar, bunker itu memang mirip gudang. Namun, di dalamnya terdapat kolam renang, ruangan spa, bioskop, bar, gym, area menembak bahkan area panjat tebing. Selain itu, bunker ini juga dilengkapi oleh klinik kesehatan dan taman. Jika fasilitas rekreasi dan kesehatan belum menjamin rasa aman, bunker ini juga dilengkapi oleh persenjataan militer yang lengkap untuk melindungi pemiliknya.

Tentu saja kemewahan itu diganjar dengan harga yang tidak murah. Bunker ini dipasarkan mulai dari US$2 juta untuk ukuran setengah lantai dan US$4 juta untuk ukuran seluruh lantai. Bunker ini berada di kawasan yang dirahasiakan demi alasan keamanan.

Bagi yang sudah menjadi pemilik sah, Survival Condo akan melakukan segala cara untuk mengantar mereka menuju bunker-nya jika sewaktu-waktu terjadi bencana.

“Harga bunker ini sama dengan apartemen di New York. Tapi rasa aman yang diberikan sangat berbeda,” kata salah satu pemiliknya.


Luxury Survival Condo:

Perpustakaan di Luxury Survival Condo
Luxury Survival Condo:

Ruangan santai di Luxury Survival Condo
Luxury Survival Condo:

Dapur di Luxury Survival Condo
Luxury Survival Condo:

Ruang makan di Luxury Survival Condo
Luxury Survival Condo:

Tempat membekukan makanan di Luxury Survival Condo
Luxury Survival Condo:

Tempat binatang peliharaan di Luxury Survival Condo
Luxury Survival Condo:

Kolam renang di Luxury Survival Condo
Luxury Survival Condo:

Tempat olahraga di Luxury Survival Condo
Luxury Survival Condo:

Gym di Luxury Survival Condo
Luxury Survival Condo:

Tempat latihan nembak di Luxury Survival Condo
Luxury Survival Condo:

Bioskop di Luxury Survival Condo
Luxury Survival Condo:

Kamar tidur di Luxury Survival Condo
Luxury Survival Condo:

Ada sistem waduk untuk pasokan air dan jaringan listrik lokal serta turbin angin dan mesin diesel

No comments:

Post a Comment